Senin, 28 Desember 2015

JASA CETAK KALENDER MURAH JAKARTA

JASA CETAK KALENDER MURAH JAKARTA - Disini kami akan menawarkan jasa cetak kalender murah dengan berbagai jenis kalender diantaranya seperti kalender meja dan kalender dinding murah. Dan untuk desain dan ukuran bisa disesuakan dengan pesanan anda secara free. Kalender adalah sebuah media promosi untuk perusahaan Bapak, karena dapat diletakkan sebuah nama, produk, gambar, jasa maupun nama bagi perusahaan yang bersangkutan. Dan Kalender juga bisa dijadikan sebagai hadiah, tanda souvenir dan lain sebagainya.
 
 







Asean Printing dan Percetakan Rawamangun Jakarta menyediakan berbagai macam produk barang percetakan dan digital printing untuk mendukung kegiatan promosi Bapak/Ibu yang salah satunya dalam bentuk cetak kalender, cetak brosur dan cetak yasin. Untuk terus mengingatkan konsumen kepada produk atau jasa yang Bapak/Ibu promosikan, silahkan buat kalender sebagai media promosi Bapak/Ibu.

Disini kami akan mengutamakan kualitas dan tepat waktu. Dengan mutu yang baik dan harga yang bersaing. Bapak/Ibu juga bisa melakukan orderan secara online dengan hanya mengirimkan contoh dan data-data lainnya ke email kami yang ada dibawah ini, maka kami akan segera mungkin membalas email anda tersebut. Untuk harga dan cara pemesanan online dan lama pengerjaan kami silahkan hubungi kami melalui Contact Person di bawah ini :

Nama   : bg.vano
Phone  : 0813 1004 9242
WA       : 0858 8269 6541
Email   : kirana.janny@gmail.com
Alamat : Jl. Pisangan Lama III No. 6 Pisangan - Jakarta Timur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : JASA CETAK KALENDER MURAH JAKARTA